Melilea GFO Kaya Selenium

August 6, 2009

Melilea Organik Sumber Selenium

Salah satu Unsur Mineral yang terkandung di dalam MELILEA Green Field Organic ialah “SELENIUM” yang sangat tinggi dan seimbang (lihat gambar di atas ) Mungkin kita sangat jarang mendengar unsur mineral yang satu ini, namun  pada kenyataannya mineral selenium ini memiliki fungsi yang sangat penting bagi tubuh.

Ironisnya dengan proses pertanian yang lebih mengandalkan bahan-bahan kimi seperti pestisida, herbisida dsb.. banyak memusnahkan unsur-unsur  dan nutrisi penting yang ada di dalam tanah, sehingga tumbuh-tumbuhan yang kita konsumsi pun menjadi kurang gizi dan salah satunya kekurangan Mineral selenium

Di sini kami coba menjabarkan sedikit bagaimana Manfaat Selenium dan Kaitan nya dengan MELILEA Green Field Organic (GFO) yang kami kutip dari berbagai sumber.

Mungkin kita sering mendengar penjelasan dari mitra Melilea yang menyebutkan bahwa GFO sebagai Makanan Penting yang menyerupai Susu Ibu, namun  saya yakin jika anda bertemu dengan calon pelanggan yang sangat Kritis dan meminta dari mana dasar dari pernyataan anda tadi,  akan kesulitan menjawab.

Ternyata! Bayi dan balita membutuhkan lebih banyak Selenium pada masa pertumbuhan, Kebutuhan akan Selenium bagi bayi usia 0–6 bulan adalah 10 mcg per hari dan 15 mcg per hari untuk anak usia 6–12 bulan. ASI adalah sumber selenium terbaik.

Kemudian Kita sering mendengar bahwa GFO dapat di Konsumsi Ibu Hamil & Menyusui

Ternyata! Asupan Selenium yang dianjurkan pada orang dewasa, 55 mcg Selenium per hari sudah mencukupi kebutuhan harian. Tapi pada keadaan hamil, seorang wanita dianjurkan meningkatkan asupan Selenium menjadi 60 mcg. Kebutuhan ini lebih meningkat lagi saat seorang ibu menyusui anaknya. Pada saat itu, kebutuhan yang harus dipenuhi sebesar 70 mcg.

Melilea GFO Dapat Mengatasi berbagai macam penyakit Kronis seperti Kanker, Tiroid, diabetes dsb.. bahkan GFO dapat Meningkatkan Kekebalan tubuh, meningkatkan Kualitas Kulit menjadi lebih bersih dan awet muda.

Tubuh mengembangkan kemampuan untuk melawan radikal bebas karena radikal bebas akan menghancurkan sel dan mempunyai kontribusi terhadap perkembangan berbagai penyakit kronik. Karena itu, selenium diduga mampu untuk menahan laju ketuaan dan pengerasan jaringan akibat proses oksidasi. Selain untuk melawan radikal bebas, selenium juga berperan pada sistem imunitas (kekebalan tubuh) dan fungsi kelenjar tiroid yang baik. Selain itu, keterlibatan selenium untuk mencegah kanker (termasuk kanker kulit akibat paparan matahari) menambah pamornya sebagai mineral yang berharga.

Sayuran, Biji-bijian dan Buah-buahan yang terdapat di dalam satu botol MELILEA GFO di Hasilkan dari Ladang Organik Kelas Bintang 5 di US California (sangat Subur dan Jauh dari Polusi) Sehingga memiliki nutrisi yang sangat tinggi dan salah satunya ialah Kadar Seleniumnya yang Tinggi

Tumbuhan merupakan sumber utama dari Selenium. Sayangnya, kadar selenium yang terdapat pada tumbuhan seringkali berbeda-beda. Kadar dalam tumbuhan tergantung dari kadar Selenium dalam tanah dimana mereka tumbuh, akibatnya defisiensi Selenium bisa terjadi pada mereka yang hidup di tanah yang sedikit mengandung Selenium.

Salah satu alasan Dr.Henry Chang (Formulator Melilea GFO) Meramu Beras merah sebagai salah satu komposisi dari 28 macam tumbuhan yang terdapat di dalam satu botol GFO

Unsur gizi lain yang terdapat pada beras merah adalah selenium. Selenium merupakan elemen kelumit (trace element) yang merupakan bagian esensial dari enzim glutation peroksidase. Enzim ini berperan sebagai katalisator dalam pemecahan peroksida menjadi ikatan yang tidak bersifat toksik. Peroksida dalam ikatan toksik dapat berubah menjadi radikal bebas, yang mampu mengoksidasi asam lemak tidak jenuh dalam membran sel sehingga merusak membran tersebut. Kerusakan ini menyebabkan kanker, dan penyakit degeneratif lainnya.Oleh karena itulah banyak pakar mengatakan selenium mempunyai potensi untuk mencegah penyakit kanker dan penyakit degeneratif lain

Kesimpulannya: Melilea GFO bukan hanya sangat aman bagi ibu Hamil, Ibu Menyusui dan Bayi di atas 6 bulan, bahkan sangat di rekomendasikan agar tidak terjadi defisiensi Selenium (kekurangan mineral selenium)

Health & Beauty Through Organic Lifestle

{ 1 trackback }

Tubuh Memerlukan Mineral | www.melileaku.com
August 19, 2010 at 6:30 am

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment

You can use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Previous post:

Next post:

</