Testimonies

KE AJAIBAN GAYA HIDUP ORGANIK

Aku berikan kesaksian ku untuk teman saya yang sangat khusus, yaitu, Mr Kuang Lin & istrinya Jean untuk kebaikan mereka, kasih sayang dan kepedulian bagi kemanusiaan. Saya memuji mereka karena pengetahuan dan kebijaksanaan yang besar.

Saya percaya Tuhan membawa orang-orang ke dalam hidup kita untuk membantu kita bertumbuh dan tegar, karena hal itu, membangun karakter di dalam diri kita yang pada dasarnya membentuk takdir kita. Aku menemukan  Greenline Organic Health, Inc secara tidak sengaja,k yaitu ketika saya sedang mencari produk kesehatan dan telah dirujuk ke Greenline Organik oleh seorang karyawan dari Kirkland PCC. Saat saya merenungkan kembali beberapa tahun yang lalu saya tahu Tuhan menuntun jalan saya di sini.

Saya bertahan dari musibah penyakit kanker selama sembilan tahun dan bangga mengatakan bahwa sekarang saya berusia 52 tahun. Pada usia 42, pada musim semi 1991, saya didiagnosis kanker payudara stadium 4. Itu berkaitan dengan stres karena situasi pribadi dan pilihan-pilihan buruk yang  saya buat sebelumnya dalam hidup saya. Saya telah belajar banyak sejak saat itu mengenai rencana Allah untuk hidup saya, masalah kesehatan dan menetapkan batas-batas dan prioritas. Saya menikmati setiap hari dan bersyukur atas semua berkat dalam hidup saya.

Kanker dan perawatan konvensional kemoterapi dan operasi payudara invasif mengakibatkan mastektomi yang membahayakan tubuh dan sistem kekebalan tubuh secara drastis. Adalah perjuangan yang luar biasa untuk mempertahankan gaya hidup yang sehat. Saya telah menggunakan banyak produk dan telah membaca dan meneliti banyak selama sembilan tahun terakhir. Kulitku selalu menjadi indikasi bagaimana tubuh saya berfungsi. Kulit adalah salah satu organ bersama dengan hati, ginjal dan usus besar yang menyaring kelebihan racun dari tubuh.

Saya telah mengalami masalah dengan eksim dan dermatitis selama bertahun-tahun di tangan dan pergelangan kaki dan kadang-kadang seluruh tubuhku, termasuk wajahku. Saya mengalami kekhawatiran akan masalah alergi. Aku baru saja menyelesaikan terapi akupuntur selama lima tahun dengan hasil  yang baik di kulitku walaupun belum konsisten. Aku percaya akupunktur menjaga hati dan organ lainnya yang kuat, namun entah bagaimana cara menghilangkan racun dari tubuh saya.

Sebelum bertemu Mr Kuamazing melilea gfoang Lin aku sudah tidak mampu bekerja selama lebih dari setahun dan berhadapan dengan  penyakit mol  yaitu pendarahan pada kulit kaki dan radang kronis di tubuhku. Ketika saya bertemu Kuang saya sangat kesakitan, tidak bisa berjalan dengan nyaman atau memakai sepatu di kaki akibat infeksi seperti yang ditunjukkan pada gambar.

Ada nanah, pengeluaran cairan, dan pembengkakan di sekitar pergelangan kaki dan jari-jari saya. Aku tidak bisa menggenggam tangan tanpa mengeluarkan darah  yang menetes dari celah-celah di sendi pada jari-jari saya. Aku mengenakan sarung tangan putih di malam hari dan di pagi hari sarung tangan akan berdarah dan menempel di kulitku. Tubuhku shock karena rasa sakit yang membuat  aku tidak akan tidur selama berhari-hari karena racun yang dihasilkan dari parasit dan cacing dalam aliran darah dan organ yang dirilis melalui usus besar. Rasa sakit itu tidak tertahankan dan hanya melalui iman, rahmat Allah dan kekuatan dan Cinta Kuang dan Jean’s dan perhatian yang tulus bahwa saya mampu menangani situasi ini

Dengan mengkonsumsi Organic Henry Internal Cleanser (di indonesia di kenal  GFO ) telah membersihkan kulit di pergelangan kaki saya sepenuhnya. Tangan dan jari saya mulai membaik tapi kadang-kadang beberapa peradangan masih tetap terjadi pada beberapa jari saya, tapi aku tahu dengan terus mengkonsumsi Organic Henry Internal Cleanser saya akan memiliki kulit yang jelas dan jari normal suatu hari nanti. Saya telah mengambil Organik Henry Internal Cleanser sejak November 1998 dan saya telah melihat hasil dalam penghapusan kotoran cacing dan parasit. Organic Henry Internal Cleanser adalah produk yang sangat efektif dalam membersihkan usus besar. Aku mengkonsumsi dengan setia 2-3 kali sehari. Kami tidak menciptakan penyakit dalam semalam dan dibutuhkan komitmen seumur hidup untuk membangun tubuh yang sehat lagi, salah satu yang Tuhan berikan kepada kita.

Saya berterima kasih kepada Tuhan untuk membawa Mr Kuang Lin, seorang laki-laki dengan karakter yang baik dalam hidupku dan membantu saya untuk meningkatkan kesehatan saya. Dengan iman dalam Tuhan, komitmen dan kerja keras kita dapat mencapai tujuan kita . Jangan biarkan ketakutan dari setiap penyakit atau situasi apa pun untuk melumpuhkan pikiran dan tindakan Anda. Menggantinya dengan kasih Tuhan dan berkat-berkat besar orang-orang yang membawa ke dalam kehidupan kita masing-masing.

Green line Organic Merupakan Distributor Produk-produk Dr.Henry Chang di Amerka Serikat.

Lihat 43 Kesaksian dari Ke Ajaiban Organic Lifestyle http://www.greenlineorganic.com/test.htm

Luka akibat kena bagian bawah  pintu kamar mandi

Kaki terkena pintu kamar mandi yang terbuat dari Seng, luka sangat dalam bahkan sebagian daging masih menempel di kulit. Saat kejadian langsung saya taburi serbuk GFO, awal terasa sangat pedih! dan setelah itu baru saya berikan Betadine. Rekan-rekan di kantor menganjurkan saya untuk berobat ke Dokter karena luka cukup dalam,takut infeksi. Dengan “PD” saya hanya berikan GFO saja sampai di hari ke 5-6 luka sudah mulai membaik.

GFO It’s Miracle!
Taburi serbuk GFO jika anda mengalami luka di bagian luar kulit. Apakah karena terpotong benda tajam, terkena knalpot, luka akibat penyakit diabetes, dan penyakit-penyakit kulit lainnya. Berdasarkan pengalaman yang sudah mencoba hasilnya sangat memuaskan sekali, luka  cepat mengering bahkan dari luka yang sukar sekali sembuh.
</